Thursday 7 February 2013

No Need A Reason To Loving You

"Mencintai mu tidak membutuhkan sebuah alasan untuk ku... Karena dimata ku hanya ada dirimu seorang"



Mungkin ketika ku lahir didunia ini  21 tahun yang lalu, semuanya bahkan aq pun tidak pernah tahu akan mengenal seorang sosok yang sekarang menjadi begitu berarti untuk ku. Entah apa yg merasuki pikiran ini, mungkin aq tidak akan pernah menemukan alasannya mengapa aq bisa mencintaimu sedalam ini. Aneh tapi nyata perasaan ini, aq tidak dapat menggendalikannya. "This way you appeared in my world, brought me pleasant surprise, and I wasn't able to control my own feeling."

Saat kamu berjalan, saat kamu tertawa, saat kamu tersenyum, saat kamu diam, saat kamu melambaikan tangan ketika bertemu dengan ku, saat kamu bertingkah, semuanya terasa indah, dan selalu membuatku merindukan semua kebiasaanmu.. "The way you smile, always attracts my heart."

Apalah arti dari sebuah alasan untuk aq mencintaimu dengan segala yang ada di dalam dirimu.. Aq menyukai kelemahan mu. Aq suka kamu yang begitu. Mungkin bila ada yang mengatakan aq bodoh, aq hanya akan tersenyum membalas mereka, karena aq tahu mereka tidak merasakan apa yang aq rasakan kini pada mu. Yaa.. hanya aq dan tuhan dan mami yang tahu perasaan ini. "I don't want anyone else, I just want you."

Mendoakan mu adalah cara ku memeluk mu di setiap hari mu. Diri ini ingin slalu bisa menjagamu, memanjakanmu, dan terus berada disampingmu. Mungkin lucu dengan semua yang aq lakukan kepada mu, mungkin kamu kesal, sebal, jengkel, bahkan marah, tapi kamu harus tahu aq akan terus terus terus dan terus melakukannya hingga kamu menyadari segalanya yang ku lakukan ini karena aq sayang kamu, dan aq ingin kamu menjadi milikku. "Everytime I look at you, you make me smile, everyday I see you I get butterflies. You make me happy everyday i see you."

Sekarang mungkin kamu belum begitu menyadarinya, tapi mungkin nanti bila Tuhan telah lelah mendengarkan doa ku dengan permintaan yang selalu sama, DIA akan mengabulkan permintaan ku itu.. Semua yang pernah ada itu aq lakukan dengan sebaik-baiknya bahkan dengan yang terbaik. Terbaik agar kamu merasakan bahwa aq memperlakukan dirimu dengan saat berharga. "You're so precious to me, I love you, koko.."



"Love is the only myth that exist in the hearts that never change."

No comments:

Post a Comment