Thursday 17 January 2013

Banjir di Jakarta (khususnya area Mangga Besar 1)

Hay guys,
Hari ini 17 January 2013, Jakarta menjadi "Big Pool", Jakarta lumpuh total...  Hujan yang menguyur sejak jam 2 pagi tadi menyebabkan banjir yang besar di beberapa titik, dan termasuk daerah Mangga Besar 1. Kali ini Mangga Besar 1 tidak bisa luput dari banjir langganan ini.. Bagi sebagian tempat mengkin sudah beberapa hari mengalami banjir ini. Semua sungai yang melalui Jakarta sudah siaga.

Hingga sekarang saya menuliskan blog ini jalanan Mangga Besar 1 masih setinggi paha orang dewasa. PLN sudah mematikan listrik di kurang lebih 800 titik (wilayah Jakarta dan sekitar nya).. Jadi ane masih bisa menulis dan meng-update informasi ini.. hehehe :D

Provider-provider handphone pun banyak yang down.. Bersyukur Mangga Besar 1 tidak terjadi pemadaman akibat banjir kali ini. hmmm.. ini ada beberapa gambar yang ane ambil dari tadi pagi di sekitar rumah..


Ini adalah gambar pertama yang ane take
di Mangga Besar 1 area
(Today – January 17, 2013;  at 7.22 am)
Pada saat hujan masih menguyur tadi pagi


Gambar kedua >>
(Today - January 17, 2013; at 9.26 am)
Floods up to a man's thigh >.<

Nah ini gambar ketiga yang ane take
di Glodok Plaza
at 3:30 pm - up to my waist... OMG >.<


Gambar-gambar diatas adalah beberapa gambar yang bisa ane update di blog ini.. Semoga banjir yang melanda ibu kota ini bisa cepat surut.. dan para korban yang mengungsi bisa mendapatkan penanganan dan bantuan yang maksimal dari pihak-pihak yang terkait... *Pray For Jakarta*
Sampai jumpa di postingan berikut ny ;)

No comments:

Post a Comment