Saturday 19 January 2013

Video Amatir Banjir di Mangga Besar 1

Hy para blogholic (mgkn ini bisa menjadi panggilan dari aq kepada kalian smua yg hobi atau sering berseluncur di dunia blogger ini *mudah-mudahan blm ada yg pake ya* :D hehehe.. )

Pada sore ini hujan menguyur ibukota kita, sedangkan di beberapa titik air yg belum sepenuhnya surut.. :v
Entah mengapa banjir yang melanda ibukota kita ini sangat lah lambat teratasi, seperti di area Mangga Besar 1 yg sangat lambat surut airnya (biasanya tidak pernah selama ini.. :#). Mungkin kita sebagai para warga ibukota, khususnya para korban banjir tidak bisa berbuat banyak. Dibalik bencana banjir ada sisi positif dan negatifnya. Bagi para pemberi jasa gerobak untuk menlalui jalanan banjir mgkn ini adalah hal yg sangat menguntungkan. Tapi tidak sama halnya bagi para korban banjir yg kehilangan harta benda, rumah, bahkan sanak keluarga.

Bencana banjir bukan hanya melumpuhkan sebagaian aktivitas perekonomian, tapi jg membuat para korban banjir mengeluarkan uang yg extra dibandingkan hari biasa. Dari membeli makanan, pakaian, air bersih, dan kebutuhan hidup yg lain. Sedangkan mereka terus mengeluarkan uang dan tidak ada pemasukan.

Tadi pagi sekitar jam 6.30 am aq isenk-isenk men-take video singkat tentang keadaan sekitar rumah (hmmm.. durasinya hanya 1 menit *Jangan lama-lama dunk, nanti para blogholic yg menontonnya merasa bosan lg.. :P hohoho).. Oke deh kita lgsg capcus lihat videonya yaaa.... yukk marii..


Tq yaa buat yg udh berkenan mampir mambaca blog ini.. hope u all like it.. 'n see u at the next post... Byeee.. ;)

No comments:

Post a Comment